Kamis, 02 Agustus 2012

Home » » Meeting with Prof. R.K. Sembiring and Martin Dolk

Meeting with Prof. R.K. Sembiring and Martin Dolk

Hari pertama, saya di sambut oleh seorang yang pernah saya lihat sebelumnya, tp sudah lama kejadian itu. Ternyata eh ternyata yang menyambut saya adalah Prof. R.K. Sembiring. What a surprise!!!!!! Setelah itu kami diarahkan oleh seorang Councilor dan dia juga adalah salah satu pengajar di Preudenthal Institute, Utrecht.

Di hari pertama saya disuruh menjelaskan suatu topik geometri dengan segala kemampuan matematika yang kami miliki,,, what a day!!! Itu sih pengalaman di hari petama,,,
Next, di hari kedua,, kami dijejelin dengan dua buah artikel yang sangat jarang sekali saya temui,,,,,  :'( . However, it's fun...
the third day,,,, ini yang paling sulit dari hari - hari yang lain,,, di sini saya harus menerjemahkan simbol - simbol matematika yang di buat oleh pelajar sekolah dasar di Utrecht. tapi, saya salut melihat pelajar sekolah dasar di holland, mereka bs membuat simbol - simbol yang begitu rumit untuk diterjemahkan,,, wow!!!
setelah itu, saatnya bergaya dengan si bule,,, hehehehe
hari keempat (The judgement),,, di hari keempat, saya hars kehilangan 3 teman saya utk tetap bersama di kelas Impome. but semangat ya teman,,, never give up!!!!

nah,,, ini dia foto sm prof. marteen dolk.... narsis abieeessss,,,,
Share this :

0 komentar:

Posting Komentar